Rabu, 30 November 2016

Jangan Paksa Aku - Super Girlies

Lirik dan chord Jangan Paksa Aku - Super Girlies
Chord Lagu Jangan Paksa Aku
Super Girlies

Intro :
F A# F C Dm A# F C

F A# F C
u-u-u-u-u u-u-u-u-u
Dm A# F C
u-u-u-u-u u-u-u-u-u

F A# F C Dm A# F C

Verse :
Dm C
Sudah aku katakan
A# A
Aku tak mungkin denganmu
Dm C
Kita hanya berteman
A# A
Tidak lebih dari itu

Dm C
Jangan kamu paksakan
A# A
Karena tak akan terjadi
Dm C
Tak mungkin aku makan
A# A
Pacar sahabat sendiri

Chorus :
F A#
Jangan paksa aku u-u-u-u-u
F C
Aku tidak mau u-u-u-u-u
Dm A#
Dia sahabatku u-u-u-u-u
F C
Nanti dia tahu u-u-u-u-u

Dm A#
Jangan ngarep deh kamu
F C
Karena ku sungguh tak mau
Dm A#
Jangan kau paksa aku
F C
Aku ilfil sama kamu

F A# F C
u-u-u-u-u u-u-u-u-u
Dm A# F C
u-u-u-u-u u-u-u-u-u

Verse :
C
Sudah aku katakan
A# A
Aku tak mungkin denganmu
Dm C
Kita hanya berteman
A# A
Tidak lebih dari itu

Dm C
Jangan kamu paksakan
A# A
Karena tak akan terjadi
Dm C
Tak mungkin aku makan
A# A
Pacar sahabat sendiri

Chorus :
F A#
Jangan paksa aku u-u-u-u-u
F C
Aku tidak mau u-u-u-u-u
Dm A#
Dia sahabatku u-u-u-u-u
F C
Nanti dia tahu u-u-u-u-u

Dm A#
Jangan ngarep deh kamu
F C
Karena ku sungguh tak mau
Dm A#
Jangan kau paksa aku
F C
Aku ilfil sama kamu

Interlude :
F A# F C Dm A# F C

F A# F C
Jangan paksa aku u-u-u-u-u u-u-u-u-u
F A# F C
Dia sahabatku u-u-u-u-u u-u-u-u-u

Chorus :
F A#
Jangan paksa aku u-u-u-u-u
F C
Aku tidak mau u-u-u-u-u
Dm A#
Dia sahabatku u-u-u-u-u
F C
Nanti dia tahu u-u-u-u-u

Dm A#
Jangan ngarep deh kamu
F C
Karena ku sungguh tak mau
Dm A#
Jangan kau paksa aku
F C
Aku ilfil sama kamu

Ending :
F A# F C
u-u-u-u-u u-u-u-u-u
Dm A# F C F
u-u-u-u-u u-u-u-u-u
Lirik Lagu Jangan Paksa Aku
Super Girlies

u-u-u-u-u u-u-u-u-u
u-u-u-u-u u-u-u-u-u

Verse :
Sudah aku katakan
Aku tak mungkin denganmu
Kita hanya berteman
Tidak lebih dari itu

Jangan kamu paksakan
Karena tak akan terjadi
Tak mungkin aku makan
Pacar sahabat sendiri

Chorus :
Jangan paksa aku u-u-u-u-u
Aku tidak mau u-u-u-u-u
Dia sahabatku u-u-u-u-u
Nanti dia tahu u-u-u-u-u

Jangan ngarep deh kamu
Karena ku sungguh tak mau
Jangan kau paksa aku
Aku ilfil sama kamu

u-u-u-u-u u-u-u-u-u
u-u-u-u-u u-u-u-u-u

Verse :
Sudah aku katakan
Aku tak mungkin denganmu
Kita hanya berteman
Tidak lebih dari itu

Jangan kamu paksakan
Karena tak akan terjadi
Tak mungkin aku makan
Pacar sahabat sendiri

Chorus :
Jangan paksa aku u-u-u-u-u
Aku tidak mau u-u-u-u-u
Dia sahabatku u-u-u-u-u
Nanti dia tahu u-u-u-u-u

Jangan ngarep deh kamu
Karena ku sungguh tak mau
Jangan kau paksa aku
Aku ilfil sama kamu

Interlude

Jangan paksa aku u-u-u-u-u u-u-u-u-u
Dia sahabatku u-u-u-u-u u-u-u-u-u

Chorus :
Jangan paksa aku u-u-u-u-u
Aku tidak mau u-u-u-u-u
Dia sahabatku u-u-u-u-u
Nanti dia tahu u-u-u-u-u

Jangan ngarep deh kamu
Karena ku sungguh tak mau
Jangan kau paksa aku
Aku ilfil sama kamu

Ending :
u-u-u-u-u u-u-u-u-u
u-u-u-u-u u-u-u-u-u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar